文章
  • 文章
国际

Sejak ada Bjorka,Ringgo Agus dan Sabai jarang bermesraan

发布时间2016年10月4日上午10:33
更新时间:2016年10月4日上午10:37

Ringgo,Sabai dan Bjorka,keluarga kecil yang selalu terlihat kompak。 Foto dari akun instagram Ringgo。

Ringgo,Sabai dan Bjorka,keluarga kecil yang selalu terlihat kompak。 Foto dari akun instagram Ringgo。

雅加达,印度尼西亚 - Sudah pernah mengintip akun dan keluarga Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck?。 Di sana bisa dilihat betapa pasangan ini terlihat kompak,serasi dan trendi。 Terutama sejak kehadiran Bjorka yang lahir pada 24 Februari 2016 silam。

Namun,uniknya,Ringgo dan Sabai memang selalu menjadi pasangan unik,yang tidak pernah terlihat jaim。 Di kehidupan sehari-hari pun keduanya memang selalu tampil adanya,tidak berlebihan。 Bahkan jika ada perayaan spesial seperti ulang tahun Sabai yang jatuh pada 3 Oktober lalu,tidak ada acara khusus yang dilakukan keduanya。

Gue udah nanya sama dia pengin kado apa dari beberapa hari lalu tapi dia gak kepikiran karena sibuk ngurus anak,”ujar Ringgo yang mengaku selalu berusaha memberi kado yang unik bagi sang istri yang dinikahinya 7 Juni 2015 lalu。 Kemaren pernah ngasih hadiah jemuran。 Gue maunya gak jauh-jauh dari itu lah,“ujar Ringgo bercanda。

Sejak kelahiran Bjorka,memang prioritas Sabai dan Ringgo tertuju pada sang buah hati。 Namun di tengah rutinitas membesarkan Bjorka,terkadang terlintas di pikiran Sabai untuk berlibur sejenak。 “Iya biar gak lihatnya suami lagi,suami lagi。 哈哈哈,“kata Sabai yang ditemui bersama Ringgo di XXI Lounge Plaza Senayan,Senin,3 Oktober lalu。

Kesibukan Sabai merawat Bjorka memang lumayan padat mengingat ia tidak menggunakan jasa baby sitter。 “Aku lumayan poseif dan lebih percaya aku sendiri yang pegang daripada orang lain。 Daripada gak tenang,sama suami juga gimana gitu,修补pegang sendiri aja 。“

Sementara Sabai sibuk mengurus Bjorka,Ringgo lebih memilih untuk mengurus Sabai dan memastikan seluruh kebutuhan sang istri terpenuhi dengan baik。 Kerjasama tim yang cukup baik。

Tapi risikonya,Ringgo justru mengaku kurang diperhatikan oleh Sabai。 Urusan romantisme antara keduanya双关语terbengkalai。 “Sentuh-sentuhanan mulai berkurang karena menyentuh Bjorka lebih jadi capek。 Seharian dari mulai dia bangun,ganti popok, pegangin waktu dia masak,dari masak mandiin anak,Bjorka tidur dia ikut tidur Sampai waktu sendiri tanpa anak di atas jam 8 malam kalau anak udah tidur,“kata Ringgo。

Menurut Sabai,sejak zaman berpacaran memang Ringgo tidak pernah bersikap romantis。 Karena itu keduanya terbiasa menjalani hubungan yang biasa-biasa saja。 Terlebih lagi sekarang sudah ada Bjorka。

“Aneh sekarang,Ciuman bibir aja jarang ya。 Udah jarang rasanya。 Aneh。 Kalau hal-hal 亲密的 itupun udah gak direncanakan atau apa gitu。 Malah kita kadang kalau gue mau pergi dia suka' 呃,呃 ,cium anaknya, 呃,呃 ,lupa punya istri?'。 Terus akhirnya cium juga。 Baru deh cabut,“ungkap Ringgo。

Lantas,apakah Ringgo dan Sabai berencana memiliki momongan lagi setelah Bjorka?。 “Pengin punya anak cewek karena awalnya pengin cewek tapi cowok juga lucu。 Tapi gak sekarang。 Tunggu dua tahun biar Bjorka bisa dilepas dan gak nyusu melulu ,“jawab Ringgo lagi。 -Rappler.com。